ceritaku


Long vacation akan segera berujung, kesibukan bergulat dengan hal-hal  yang beraroma ilmiah akan dimulai lagi.
Liburan???
Banyak hal yang bisa dilakukan, sebelum pulang kampung, my plan list buanyyyaakkkk banget, termasuk ingin mendalami mata kuliyah jurusan di home karena niat itu aku membawa swallow biru tapi tak pernah kuintip sekalipun,karenaitu dia jadi lepek terkena guyuran hujan yang tak reda dalam perjalanan, sayangnya,,,entah mengapa seleraku untuk berfikir berat luntur, liburan kali ini lebih banyak touch potato with watching Tv.
Tapi setidaknya ada sedikit planning yang ku lalui walaupun sebelumnyatak pernah tertulis dalam list
Pertama, “panen”
“siapa yang menuai pasti panen”
kira-kira seperti itulah bunyi peribahasa ini,panen sayur di ladang yang semilir anginnya membuatku betah berlama-lama dipondok beratap ilalang kering dan bumi sebagai alasnya itu,,HHmmmm,,,sejuk
 senangnya petik-petik hasil tanaman sendiri, hasil sendiri???memangnya kapan aku mananam??
 bukan aku yang menuai ,tapi keringanan tangan abah yang melakukanya ku  langsung panen saja,,,(he)
Kedua, “ikut munaqasyah”                                                           
Sudah seminggu aku kembali ke Banjarmasin karena ada sesuatu hal penting yang tak bisa di tinggalkan, hanya sehari hajatku tapi kalau langsung pulang aku pasti lelah, sehingga ku putuskan untuk beberapa hari tinggal di rumah baruku (kos) sampai kakak kos seberang mangajakku menghadiri munaqasyah skripsi kawanya,,ok lah aku ikut pikirku dari pada nganggur itumg-itung cari pengalaman masuk ruangan penentuan gelar itu tapi masalanya acara itu kurang dua hari lagi mau tak mau aku harus mengundur jadwal pulangku dan pada acara munaqasyah tersebut aku brtemu dengan kakak sa’adah my neighbour di Batulicin dan ka’ sa’adah menyuruhku hadir hari esoknya pada munaqasyah skripsinya kehadiranku mungkin tak berpengaruh apapun tapi ku putuskan untuk tetap menghadirinya, mundur lagi deh pulangnya,,,
Duduk di hadapan empat penguji yang pastinya para ahli, dari masalah isi sampai hal-hal yang menurutku tak penting sebelumnya seperti moto tak luput dari pandangan kaca mata ilmiah mereka ternyata ada panduan limiahnya juga dalam penulisan karya ilmiah,uuuffff,,kapan ya aku duduk disana???
Ketiga, dalam keraguan akan pulang atau menunggu daftar ulang tanggal dua puluh tujuh kira-kira seminggu lagi??sampai saat menulis ini pun aku masih bingung,,ya sudahlah lihat saja besok,,,udah dulu ah ngantuk
Ini sedikit ceritaku, mana ceritamu,,,,????@_*

Comments

  1. Waduh Fy...belum bisa baca semua nih...ge d'warnet.
    Tp gak afdol kalo blm ninggalin jejak..haha

    ReplyDelete
  2. @zian
    makasih elanganya......

    @edelweis
    it's ok,,,begini saja kau menambah angka di box comen q jadi 2,,,,seneng dah,,,hhhhh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan

Popular posts from this blog

Kumpulan contoh RPP Bahasa Inggris.

Kunjungan Tambang di Satui

Manfaat belajar introduction to Linguistics