Arti Luka Itu

 

Untukmu,,,,

Ma'af sebelumnya,,jika cara ini yang harus ku tempuh
Sudah menjadi pilihan hatiku,,hati ini sangat sulit mencintai dan percaya
Tapi jika sudah mencintai, maka ia akan sulit melupakan, apapun itu

"Mengasingkan diri"
Ini yang ku pilih,, karena ku tak tahu cara apalagi yang harus ku raih
Tak mungkin aku harus menenggelamkan diri didasar lautan, menggantung diri di tiang atap rumah atau mengiris pergelangan tangan nadi.

Mengapa???
karena aku masih punya list harapan dan cita yang ingin ku persembahkan untuk orang-orang yang berpengaruh dalam hidupku,

"Ku tak membencimu" tak akan pernah, itu yang harus di garis bawah
 Jangan pernah merasa bersalah karena tak memilihku dan tetaplah lukiskan senyum untuk dirimu sendiri dan orang lain,
Karena kini ku tahu jawaban atas pertanyaan hati, mengapa aku merindumu yaitu : "Tutur katamu dalam balutan senyum cinta"

Sekali lagi ma'af,,,
Jika langkahku merantai sebagian hidupmu.
Rantai ini telah terkunci dan aku telah menghilangkan kuncinya. Itu artinya rantai ini tak akan pernah lepas kecuali ku melepaskanya dengan paksa,,,,,dan inilah yang sedang ku lakukan, melepaskan kaitan ini darimu dengan paksa yang resikonya adalah kita sama-sama terluka.

"Aku tak percaya pada pandangan pertama, karena pandangan pertama penuh kebohongan menurutku, namun ku mulai mengerti dan harus berhati-hati,, karena pepatah jawa 'Tresno Jalaran Soko Kulino" ini benar-benar terjadi padaku.
Jika aku terus berkomunikasi dengan mu,,,cinta ini akan terus bersemi, karena senyumu selalu sampai di telingaku dan aku tak ingin ia gugur setengah musim.

Kau sudah termasuk dalam daftar orand-orang yang berpengaruh dalam hidupku. Itu artinta salah satu tempat spesial di hatiku terisi oleh kehadiran sesaatmu yang tak tergantikan.

Teriakasih atas segalanya,,,atas rasa sayang yang kau berikan padaku yang membuat ku benar-benar merasakan artinya memiliki, bahagia dan terluka.

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan pesan

Popular posts from this blog

Kumpulan contoh RPP Bahasa Inggris.

Kunjungan Tambang di Satui

Manfaat belajar introduction to Linguistics