Sadis_Afgan

Terlalu Sadis Caramu 
Menjadikan Diriku
 Pelampiasan Cintamu 
Agar Dia Kembali Padamu 
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Tega Nian Nya Caramu
Menyingkirkan Diriku 
Dari Percintaan Ini
Agar Dia Kembali Padamu 
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Semoga Tuhan Membalas 
Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya 
Hanya Aku Tempatmu Kembali 
 
Sebagai Cintamu
Hanya Aku Tempat Mu Kembali
Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi 
Kepadaku Suatu Saat Nanti 
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya 
 
Hanya Aku Tempatmu Kembali 
Sebagai Cintamu
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya 
Hanya Aku Ooo...Sebagai Cintamu 

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan contoh RPP Bahasa Inggris.

Kunjungan Tambang di Satui

Manfaat belajar introduction to Linguistics