Edisi liburan Diez_September to Jember

Sabtu 10 september 2016

Sampai hari ini, Terimakasih
Hingga seperti ini, Terimakasih
Bersama mereka, Terimakasih
untuk jalan bahagia, Terimakasih

Aku masih ingin bermimpi
Mengembara di bumi MU yang ini 

Jika terkadang aku masih meronta, maafkanlah!
Jika terkadang iri, maafkanlah!
Jika terkadang sombong, maafkanlah!
Dan aku belum cukup dewasa, Maka tuntunlah!

Untuk kejutan ceritaMU,semo\ga ENGKAU berkenan memudahkan
Untuk ujian yang menantiku, semoga ENGKAU berkenan menyabarkan
Untuk mimpi-mimpiku, semoga ENGKAU berkenanmeRidhoi

d'best congrat to my d'best friend ever. barokalloh fii umrik aidlon


Dan, edisi setengah abad kali. sama saja, aku masih dengan sikap kekanakanku, masih dengan sifat manjaku
pokoknya belum ada sifat dewasa dalam bertambahnya umur,,,lak kok malah curhat ini,,,hehe
ya wes,,, tinggalkan ke curcolan penulis ya,,,,

Lama vacum di blog bukan tanpa alasan tapi karena masih ada yang dikejar. Muncul pertanyaan kenapa kok sekarang sempet, ya nyempet-nyempetin share hasil liburan kemarin. kangen banget guys and pumpung ada wifi gratis,,,hoho

ngetrip area jember kota dan

ini dia

males wes kate ngomong opo
iki ae wes, netbook e error pisan

\

Menampilkan IMG_20160912_092549.jpg

Menampilkan IMG_20160912_110347.jpgMenampilkan IMG_20160912_111250.jpg

ada yang coment sama foto saya disini,,kok gak ceria katanya. ya inilalah saya\ pemilik wajah sendu,,koyok kudu nanges ae,,,\padahal kan emang bener,,,hahaha

\Menampilkan IMG_20160913_065930.jpg

adek q ki senengane upload fotoku seng \gak apik,,(emang enek fotoku seng apik,,ahahha)
 Menampilkan MAKEUP_20160912151237_save.jpg

komentar foto nyusul wes,,,Q mau ada urusan
c ya 4 next meet ya,,,love d'D\

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan contoh RPP Bahasa Inggris.

Kunjungan Tambang di Satui

Manfaat belajar introduction to Linguistics